Rabu, 12 September 2012

Separuh Aku punya NOAH

SEPARUH AKU

intro: Bm D G Em A   2x

                   Bm         D               G                A
dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
                   Bm        D             G     Em      A
kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani

*
         G         A  Bm
aku ingin kau merasa
               D             A            Bm
kamu mengerti aku mengerti kamu
         G          A   Bm  Em    G            F#
aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

reff:
               B    F#
dengar laraku
           D#m                           E
suara hati ini memanggil namamu
             C#m    F#
karna separuh aku, dirimu

              Bm         D                  G               A
ku ada disini pahamilah kau tak pernah sendiri
Bm                D         G               Em             A
karna aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
BACK TO *
BACK TO REFF

                   B     F#
menyentuh laramu
            D#m                             E
semua lukamu tlah menjadi milikku
            C#m     F#
karna separuh aku ,dirimu

Bm D G Em A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar